HMI Tanjung Jabung Barat Desak Direktur RSUD. KH. Daud Arif selesaikan Permasalahan Sesegera Mungkin atau Mundur

Tanjab Barat, TributeNews86 – Menanggapi permasalahan di RSUD. KH. Daud Arif Kuala Tungkal yang kekurangan Tenaga Kesehatan (Nakes) khususnya untuk penanganan pasien Covid-19, ditambah lagi dengan ketersediaan oksigen di Rumah sakit yang hari ini terkendala dengan alat transportasi dari kota Jambi ke Tanjab Barat.

Formatur Ketua Umum HMI Cabang Tanjung Jabung Barat Muhammad Luqman meminta agar masalah ini segera diselesaikan.

Bacaan Lainnya

“pertama, terkait dengan kurangnya tenaga kesehatan khususnya untuk pasien Covid-19, ini kita minta agar segera diselesaikan karena jangan sampai kemudian ada pasien Covid-19 yang dirawat, tapi karena kurangnya tenaga kesehatan  membuat pasien ini tidak mendapat pelayanan secara maksimal, terlebih lagi posisi Kabupaten Tanjung Jabung Barat hari ini masuk Zona Merah, ini harus diaantisipasi” ungkapnya.

“masalah kedua, adalah ketersedian oksigen di Rumah Sakit yang terkendala alat transportasi, saya fikir ini masalah kecil yang seharusnya bisa diselesaikan secepat mungkin karena kebutuhan oksigen di Rumah Sakit ini adalah kebutuhan yang sifatnya mendesak, tapi karena hanya dengan alasan terkendala alat transportasi, saya anggap ini memalukan”tambahnya

“kita akan minta Bupati Tanjung Jabung Barat untuk mengevaluasi kinerja Direktur RSUD. KH. Daud Arif Kuala Tungkal ini, minta segera selesaiakan permasalahan yang ada, atau bila perlu diganti saja direkturnya” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *