Milad ke-55 KAHMI dan Kohati, Semoga Memberikan Energi Positif Bagi Kemajuan Bangsa

Tanjab Barat, TributeNews86 – KOHATI (Korp HMI Wati) sebagai sebuah lembaga keperempuanan yang ada di Himpunan Mahasiswa Islam memiliki peran penting dalam pergerakan perempuan di Indonesia. Kohati yang didirikan pada tanggal 17 September 1966, peranannya dirasakan bukan hanya di lingkungan internal organisasi, namun pula masyarakat secara keseluruhan, sebagai organisasi perempuan yang fokus pada isu perempuan.

“Kohati sebagai lembaga perkaderan, memiliki tujuan yang mulia, yakni terbinanya muslimah yang berkualitas insan cita. Muslimah yang berperan dalam menciptakan penerus bangsa yang berkualitas qur’ani kedepannya,” jelas Ketua Umum Formatur Kohati Tanjab Barat, Clarita Putri kepada  TributeNews86.com di Sekretariat HMI Tanjab Barat, Jum’at (17/09/21).

Bacaan Lainnya

Walaupun jika dilihat dinamika perkembangan KOHATI dari masa ke masa menunjukkan karakter yang berbeda-beda. Namun tetap mengusung nilai-nilai perjuangan perempuan.

“Hari Milad Kohati dan milad KAHMI yang bersamaan semoga memberikan energi positif bagi kemajuan negeri dan bangsa. Dalam suasana bangsa dan dunia Yang sedang diuji dengan wabah virus corona (Covid-19) yang belum kunjung usai mari kita bersama terus berdoa semoga bumi pulih kembali.

Akan tetapi, jangan lengah dan bersantai hanya karena banyak waktu libur karena masa depan negeri ada dari bagaimana cara kita menyelesaikan masalah hari ini.

“Selamat Milad Kohati dan KAHMI ke-54 untuk seluruh Kohati dan Kahmi se-Indonesia. Salam dari MD Forhati Langkat,” ucap Clarita mengakhiri. (Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *