Grand Opening Agen MS Glow Sari Kuala Tungkal

Tanjab Barat, TributeNews86 – Kamis, (30/09/21) dilakukan Grand Opening Agen MS Glow Sari Kuala Tungkal. Peresmian langsung di lakukan owner Distributor MS Glow Jambi, Eriska Riyanda melalui kegiatan seremonial pemotongan pita yang berlangsung meriah di hadiri seller dan member Distributor MS Glow dari dalam maupun luar kota, kerabat serta keluarga tercinta.

“Alhamdulillah, selain Distributor, seller dan member juga turut hadir dalam acara ini kami juga menyediakan tanya jawab,” ujar Sari.

Bacaan Lainnya

Distributor MS Glow Jambi merupakan salah satu distributor terbesar di Provinsi Jambi dan merupakan distributor MS Glow. Distibutor yang dipimpin perempuan muda nan cantik menawarkan berbagai koleksi produk MS Glow.

Diumurnya yang masih muda, sosok yang patut di jadikan motivasi, bukan hanya parasnya yang cantik, tapi juga memiliki daya juang yang tinggi, tekun dan juga cerdas.

Bukan hal yang mudah mencapai titik ini, keringat, tangis, jatuh bangun bahkan di sepelekan orang sudah pernah ia dapatkan.

“Tapi tak membuat ku tumbang. Justru makin membara semangat untuk sukses, Penyemangat terbesar dalam hidup saya, dan selalu kompak buat tim MS Glow, tetap semangat, dan jangan terpengaruh dengan omongan – omongan dari kiri kanan,” Ujar Distributor Ms Glow Provinsi Jambi, Eriska Rianda.

Rangkaian grand opening juga diisi pembacaan doa, , pemotongan pita, serta dan foto bersama dan makan siang. Tamu undangan juga diajak bermain games dengan hadiah berupa give away.

“Antusias yang luar biasa dari para seller dan member MS Glow. Apalagi saat game, teman-teman reseller dan member paling semangat,” ucapnya sari.

(Uss)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *