Mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Lakukan Aksi Penggalangan Dana Korban Kebakaran di Jalan Imam Bonjol (Andalas)

Tanjab Barat, TributeNews86 – Mahasiswa STAI An-nadwah Kuala Tungkal lakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di JL. Imam Bonjol No 151 (Andalas) , Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (12/10/21).

Kegiatan ini di pimpin oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) STAI An-Nadwah Kuala Tungkal dan di ikuti oleh UKK UKM STAI An-Nadwah. Mereka menggalang dana di kampus dan di beberapa lokasi seputaran Kota Kuala Tungkal.

Bacaan Lainnya

Umar Wira selaku, Koordinator aksi penggalangan dana Mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal mengatakan, penggalangan dana tersebut dilakukan di kampus dan sejumlah titik keramaian dan persimpangan jalan di Kota Kuala Tungkal.

“UKK UKM Mahasiswa yang terlibat dalam aksi penggalangan dana ini adalah DEMA, SEMA, KSR, MAPALA” dan Mahasiswa STAI An Nadwah ujarnya.

Menurut Umar, melalui kegiatan ini Umar berharap, aksi yang digelar ini dapat membantu untuk meringankan penderitaan khususnya di bidang ekonomi, bagi para korban bencana kebakaran yang menimpa saudara-saudara yang ada di Kuala Tungkal.

“Pada intinya kegiatan ini di adakan karena ingin membantu dan peduli kepada saudara kita yang terdampak bencana kebakaran,” Harapnya.

(Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *