Wabup Hairan Beri Bantuan Kepada Korban Kebaran di Desa Sungainibung

Tanjab Barat, TributeNews86 – Mendengar musibah kebakaran yang terjadi di jalan Kusuma (Barito II), RT.06, Kelurahan Sungainibung, Kecamatan Tungkal Ilir, Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, S.H beserta isteri Uni Yati Hairan langsung bergerak menuju lokasi sekira pukul 10.00 wib.

Bersama sang isteri Wabup turut berbela sungkawa atas peristiwa itu dan memberikan sejumlah bantuan kebakaran kepada warga yang terkena musibah, Minggu (07/11/2021).

Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, S.H. saat diwawancarai usai meninjau memberikan bantuan mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dan Mewakili atas nama Bupati turut berempati atas musibah kebakaran yang terjadi.

“Semoga yang tertimpa kebakaran diberi ketabahan atas musibah ini. Dan kunjungan kami kesini juga dalam rangka menyerahkan beberapa bantuan alat alat dapur lengkap, perlengkapan bayi, makanan untuk sementara diterima korban, terkait sumber api kita masih dalam penyidikan pihak berwajib masih menyelidiki,”ujar Wabup.

Wabup meminta agar pihak Kelurahan dan Ketua RT setempat untuk membantu memfasilitasi kebutuhan korban, baik dalam bentuk bantuan dari Dinas Sosial maupun kebutuhan dalam pengurusan surat-surat di Dukcapil.

Disisi lain, Hairan juga himbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap hal-hal yang dapat menimbulkan musibah kebakaran,”masyarakat agar berhati-hati dengan harapan musibah seperti ini tidak terjadi lagi dikemudian hari,”pungkasnya.

Untuk diketahui, musibah kebakaran tersebut menghanguskan dua unit rumah warga satu atap dengan rusak berat, kemudian Eks Madrasah Ibtidaiyah terdampak rusak ringan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *