Pemkab Tanjabbarat Buka Peluang Bagi Masyarakat Untuk investasi Dengan Mudah Melalui Sistem Aplikasi

Tanjab Barat, TributeNews86 -Menarik minat masyarakat untuk berdagang dan investasi di Tanjabbarat, pemerintah kabupaten Tanjabbarat membuka peluang atau pintu lebar bagi investor dan masyarakat luas untuk buka usaha perdagangan di kabupaten yang di kenal dengan semboyan serangku dayung serentak tujuan ini.

Peluang besar bagi investor tersebut di tunjukkan Pemerintah Tanjabbarat akan mempermudahkan pelayanan segala urusan izin bagi masyarakat luas untuk berdagang,berusaha dan lainnya.diantaranya kecepatan pelayanan tentang perizinan,pembuatan KTP dan lainya,”Insyak Allah nantinya juga pembuatan SIM, Sertifikat Tanah kalau bisa urusannya juga bisa di gedung baru kantor bersama ini jadi bisa integrasi langsung Sehingga masyarakat ketika masuk di kantor ini bisa selesai semua apa yang mereka urus.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Tanjabbarat Drs H.Anwar Sadat yang didampingi wakil Bupati Tanjabbarat Hairan SH beserta SKPD dalam kunjungan gedung baru kantor bersama berapa waktu lalu.

Dijelaskan Bupati ini Sebagai salah satu upaya percepatan pemulihan ekonomi masyarakat melalui bidang investasi, Pemkab Tanjab Barat memberikan kemudahan pengurusan perizinan bagi investor yang akan berinvestasi di Tanjab Barat.

“Dan bagi Perusahan-perusahaan yang ingin berivestasi, kita buka lebar-lebar ya silakan mereka berinvestasi di sini (Tanjab Barat), perizinannya juga cukup mudah dan tidak banyak persyaratan -persyaratan yang dibutuhkan, ini dalam rangka membuka iklim investasi untuk mempercepat proses recovery perekonomian karena itu kami sangat mengundang sekali untuk berinvestasi di Tanjung Jabung Barat,”kata bupati.

Sementara itu, di tanya soal gimana sistem pola kerja yang akan di terapkan untuk mencapai sejumlah urusan cepat dalam melayani masyarakat tersebut, apakah tetap melalui sistem manual atau aplikasi.ungkap bupati semua kita terapkan dengan sistem aplikasi selama ini urusan masyarakat terhalang dengan administrasi sehingga lambat jadinya.

Harapan kita dengan adanya gedung baru kantor bersama ini dengan sistem aplikasi bisa mempermudah segala urusan masyarakat,kata Bupati.

Di tanyakan kapan sistem aplikasi sejumlah pelayanan di kantor bersama tersebut di laksanakan, bupati beharap di bulan Januari ini sistem pelayanan melalui aplikasi sudah berjalan.lanjut bupati sistem aplikasi ini nanti kita melibatkan dinaskominfo sebagai pengelola jaringan dan bupati harap dinas Kominfo Tanjabbarat selaku salah satu lening sektor untuk secepatnya menyurati SKPD masing-masing untuk memasukan renja kerjanya semua agar tidak ada lagi halangan dan alasan SKPD,itu harapan kita,”tegas bupati.

Sementara kepala dinas Kominfo Tanjabbarat H.Taharudin selaku salah satu SKPD di tunjuk sebagi lening sektor di konfirmasi terkait amanah yang diberikan langsung oleh Bupati mengatakan,siap menindaklanjuti dan menyurati sejumlah SKPD menyangkut renja kerja sistem aplikasi ini,”tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *