Tiga Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjung Jabung Barat Gelar Latihan Kader 1

Tanjab Barat, TributeNews86 – Komisariat Syariah, Komisariat Tarbiyah, serta Komisariat Hukum dan Dakwah Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat menggelar Latihan Kader 1 (LK 1) yang berlokasi di Balai Adat Kuala Tungkal. Kamis, (23/12/21).

Latihan Kader 1 Komisariat Syariah, Tarbiyah, serta Hukum dan Dakwah akan dilangsungkan selama 4 hari berturut-turut dari tanggal 23-26 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia LK 1, Mustafa Rahman mungucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan panita LK 1 tersebut.

“Saya selaku ketua panitia Latihan Kader 1 HMI Cabang Tanjung Jabung Barat mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan panita yang telah sama-sama menyukseskan acara ini, dan saya ucapkan selamat bergabung di Himpunan Mahasiswa Islam”Ujar Rahman.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjung Jabung Barat, Muhammad Luqman dalam sambutannya menerangkan bahwa LK-1 adalah pintu masuk untuk menjadi kader HMI dan merupakan proses paling dasar, ditengah perubahan zaman yg semakin kompetitif ini, maka di perlukan kompetensi bagi setiap diri individu setiap kader, dan Di HMI potensi-potensi kreatif itu akan kita kembangkan.

“HMI menjadi wadah yang paling tepat bagi Mahasiswa-mahasiswi berproses, kita akan bekali dengan pengetahuan-pengetahuan yang dibutuhkan mahasiswa hari ini untuk menjadi bekal kedepannya. HMI hari terus berbenah dan terus melakukan inovasi guna untuk menyesuaikan dengan kondisi perubahan zama dan apa yg dibutuhkan calon- calon kader insya Allah itu semua ada di HMI”, Ucap Luqman

Selaras tiga Ketua Umum Komisariat HMI Cabang Tanjung Jabung Barat juga mengatakan bahwa ciri kader HMI adalah selalu kritis dan terbuka akan ilmu pengetahuan. Keterbukaan dalam berfikir tersebut membuat kader HMI dengan mudah menyerap nilai-nilai kepemimpinan dalam semua apsek.

(Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *