Tinjau Langsung ke Lokasi Proyek, Bupati Anwar Sadat Kecewa Kualitas Pengerjaan Jembatan Sugeng Sangat Buruk

Tanjab Barat, TributeNews86 – Untuk memastikan kualitas pengerjaan Jembatan Sugeng, Bupati Anwar Sadat turun langsung melakukan peninjauan perbaikan jembatan Sugeng, proyek perbaikan jembatan Sugeng yang berlokasi di Desa Bram Itam Kanan, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa, (28/12/21).

Turut Hadir mendampingi Bupati, Kabag Prokopim Tanjung Jabung Barat Agus Sumantri, DPRD Komisi III H. Abdurahman, Camat Bram Itam Hendri Ponda, Kades Bram Itam Samsurahman, Kabid Cipta Karya Apri Kasman, serta para rekan media.

Bacaan Lainnya

Dari hasil pemantauan yang dilakukan langsung oleh Bupati Anwar Sadat mengaku kecewa dan kurang puas dengan kualitas dan hasil pengerjaannya karena sangat jauh dari yang diharapkan.

“Dari hasil peninjauan yang kita lihat ini hasil kerja yang dilaksanakan oleh kontraktor terhadap oprit jembatan Sugeng ini kualitasnya sangat buruk, dan tidak memuaskan dan mengecewaka, karena mulai dari penyangga yang tidak menggunakan balok sehingga setiap tanah yang di berikan itu langsung hilang, dan kita sangat komplin sekali tehadap pihak kontraktor atas pengerjaan oprit jembatan Sugeng ini” Ucap Bupati saat di wawancarai.

Bupati juga mengatakan, “jembatan Sugeng ini adalah akses jalan yang hampir padat di lalui masyarakat dan ini belum selesai sudah ditinggalkan maka dari itu Bupati akan meminta pertanggungjawaban kepada kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut” Ujarnya.

Selaras dengan Bupati, H. Abdurahman DPRD Komisi III juga kecewa terhadap pengerjaan oprit jembatan Sugeng tersebut, dan meminta kepada provinsi untuk menanggapi ini dengan segera”Tutupnya.

(Uus)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *