Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Baru Kantor Bersama

Tanjab Barat, TributeNews86 – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, Kamis (20/01/21) pagi meresmikan Gedung Baru Kantor Bersama Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

peresmian gedung kantor baru bersama lima lantai ini diresmikan secara simbolis dengan pemotongan pita, oleh Bupati Tanjabbarat, H. Drs. Anwar Sadat, M Ag.

Bacaan Lainnya

Dengan telah diresmikan nya Gedung kantor bersama satu atap yang baru ini mendapatkan apresiasi sejumlah masyarakat.

“syukurlah dengan adanya pelayanan gedung kantor bersama ini tentunya mempermudah kita untuk segala macam urusan,”kata Ardi, salah satu warga.

“Ardi Berharap dengan adanya gedung kantor baru bersama ini , mampu menciptakan perubahan kualitas pelayanan yang mudah,cepat dan akurat,”harapnya.

Acara peresmian gedung Lima lantai ini juga di hadiri Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan SH, Sekda, Propinda dan OPD serta tamu undangan lainnya.

Bupati meminta, adanya kantor baru mampu meningkatkan kualitas pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Harapan saya tentunya lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan harapan juga, kantor ini menjadi cerminan di salah satu kabupaten kota di provinsi Jambi” ungkapnya.

Bupati menambahkan Sambut baik dan apresiasi atas bangunan ini. Kantor baru harus semangat baru, Birokrasi pelayanan ini harus ramah, murah senyum. Karena kantor bersama ini menjadi aicon dan contoh untuk itu siapapun yang masuk harus dilayani dengan baik, berikan informasi yang cepat, terutama pelayanan menyangkut segala perizinan.

(Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *