Mendapat Kabar Duka, Bupati dan Wabup Tanjabbarat Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran

Tanjab Barat, TributeNews86 – Mendapat kabar duka kebakaran yang di alami warganya, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H.Anwar Sadat dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan SH turun langsung kelokasi kebakaran di Jalan Palembang (parit Satu).Senin, (31/1/22) sore.

“Mendapat kabar duka itu Bupati bersama Wabup langsung turun melihat kondisi musibah kebakaran,” ujar Kabag Prokopin Agus Sumantri.

sementara Bupati dan Wabup di sela-sela lokasi kejadian meminta kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

Pantauan dilokasi terlihat kobaran api sangat besar dengan menimbulkan asap tebal.selain itu terpantau juga sejumlah petugas dari pemadam kebakaran masih berjibaku untuk memadamkan kobaran api, sedikitnya ada 4 unit mobil kebakaran di turunkan di lokasi kebakaran itu.

bedasarkan data sementara yang di himpun lapangan, kebakaran menghanguskan rumah tinggal, dan ruko.

Peristiwa kebakaran diperkirakan sekitar pukul 15.20 WIB.sampai berita ini diterbitkan Belum diketahui dugaan penyebab kebakaran tersebut dan kerugian yang dialami warga Korban Kebakaran. (*/Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *