Kader HMI Tanjab Barat Resmi Jabat Sekretaris Umum BADKO HMI Jambi

Tanjab Barat, TributeNews86 – Kader HMI asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, M. Zacky Devitson resmi menjabat sebagai Sekretaris Umum Badko HMI Jambi.

Ia bersama Ketua umum BADKO HMI Jambi Bayu Anugerah dilantik pada acara pelantikan pengurus HMI dan Kohati Badko Jambi pada tanggal (30/1/2022) kemarin di grand hotel Jambi.

Zacky yang juga merupakan mantan sekretaris umum HMI Tanjab Barat Periode 2020-2021 bersyukur dipercaya menjabat sekretaris umum di Badko HMI Jambi. Ia mengaku siap mengemban amanah tersebut.

“Saya siap menjalankan amanah yang telah di berikan ini, mohon doa dan suportnya untuk 1 periode kedepan.” Ujarnya, Selasa (1/2/2022)

Selain itu, pada periode pengurusan Badko HMI Jambi saat ini, banyak kader HMI Cabang Tanjung Jabung Barat masuk dalam Komposisi kepengurusan Badko HMI Jambi.

“Kita mempunyai peran yang penting dalam kepengurusan Badko HMI Jambi, mulai dari Kabid Pembangunan Energi, Migas dan Minerba ( Yondi Saputra ), Wasekum Pengembangan profesi ( Fikri Efendi ), Wasekum Sosial Kesejahteraan Masyarakat ( Pakhruddin ), dan di pengurusan Kohati, Bendahara Umum ( Zuleha ), Wasekbid Kewirausahaan (Nurhasanah) serta Kabid PSDO ( Amanda Juliana )” ujarnya (1/2/2022)

Semoga kader-kader terbaik HMI cabang Tanjung Jabung Barat dapat berkolaborasi dalam membangun HMI lebih baik lagi kedepannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *