Gubernur Jambi Al Haris Dikabarkan Akan Tinjau Korban Kebakaran Di Kualatungkal

Tanjab Barat, TributeNews86 – Sedikitnya ada berapa rumah dan tempat usaha milik warga hangus terbakar yang terjadi berapa waktu lalu di lokasi Jalan Palembang(parit satu) Kualatungkal

Bedasarkan infomasi Kebakaran tersebut mengundang perhatian Gubenur Jambi Dr.H.Al Haris, turun ke kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk Meninjau langsung kelokasi kebakaran dan sekaligus silahturahmi kepada warga korban kebakaran.selain itu bedasarkan data yang dihimpun dikabarkan orang nomor satu provinsi Jambi ini akan menginap di Rumah dinas Bupati.

Rencana kunjungan Gubenur Jambi Al Haris ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk melihat langsung kondisi kebakaran dan silaturahmi sama warga korban kebakaran ini dibenarkan oleh Bupati kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat.

“Insyak Allah malam nanti diperkirakan pak gubernur bersama rombongan bertolak dari Jambi sesuai agenda sekitar pukul 20.00 dan diperkirakan sampai sekitar pukul 22.30,”ujar Bupati saat dikonfirmasi.

Bupati juga mengatakan, sebelum melakukan kunjungan kelokasi kembakaran, terlebih dulu
Kita bersama pak gubernur melaksanakan sholat subuh berjamaah di mesjid Al Munawarah.

“Kami dari pemerintah daerah Sangat menyambut baik dan berikan apresiasi kedatangan pak gubernur Jambi untuk turun secara langsung melihat kebakaran di tanjung Jabung barat,”ucap orang nomor satu di kabupaten Tanjung Jabung Barat ini.

Bupati juga mengatakan kedatangan pak gubernur ini nantinya juga menyerahkan bantuan kepada warga kita yang terkena musibah kebakaran dan sekaligus juga pak gubernur ingin Silaturahmi bersama warga yang terkena musibah kebakaran.

Dalam kunjungan pak gubernur ini,kata Bupati pemerintah daerah kembali memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran,”tandasnya.

Bupati berharap, hadirnya pak gubernur ini bisa menjadi spirit,motivasi dan semangat bagi warga yang terkena musibah kebakaran,”tutupnya.(CR7)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *