Dekranasda Tanjabbarat Tampilkan Produk Ungulan

Tanjab Barat, TributeNews86 – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dipimpin langsung oleh Hj Fadhillah Sadat , mengikuti acara Two Day cofee di pelataran rumah dinas bupati tanjabbarat,Jumat (11/3/2022).

Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan, Two Day Coffee ini lahir dan berangkat dari sebuah pemikiran sekaligus menjadi wujud komitmen pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat yaitu, untuk menjadikan rumah Dinas Bupati sebagai Rumah Rakyat.

Bacaan Lainnya

Dekranasda Tanjabbarat yang ikut meramaikan event tesebut membuka stand di halaman rumah jabatan Bupati Tanjabbarat pun memamerkan sejumlah produk unggulan karya perajin Tanjabbarat, diantaranya dompet dan tas tempurung, kopi liberika, anyaman, batik motif khas tungkal dan Aneka kuliner.

Ketua Dekranasda melalui Sekretaris deksranasda Siti Azizah mengatakan memanfaatkan acara ini sebagai ajang mempromosikan produk unggulan tersebut.

“Kita memanfaatkan ajang ini sebagai promosi produk unggulan kita. Harapannya semakin banyak karya perajin dan hasil UMKM Tanjabbarat dikenal ke seluruh penjuru daerah,” ujar azizah di Stand Dekranasda tanjabbarat

Di sana, Stand Dekranasda Tanjabbarat pun mendapat perhatian khusus dari masyarakat, ini dibuktikan dengan tingginya animo masyarakat mengujungi stand tersebut.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *