Ketua Dema STAI An Nadwah Hadiri Kegiatan Konsolidasi Aliansi BEM /DEMA SI se Propinsi Jambi

Tanjab Barat, TributeNews86 – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa / Dewan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) se-Provinsi Jambi menggelar KONSOL-DA bertempat di Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Kegiatan ini di hadiri masing-masing perwakilan delegasi dari seluruh kampus se provinsi Jambi, dalam hal ini DEMA STAI An-Nadwah Kuala Tungkal juga ikut serta dalam kegiatan,
Dema STAI An Nadwah Sendiri Hadir
Ketua Dema Umar Wira Febriansyah dan Wakil Sekretaris Jenderal Dema Mustika Sebagai Delegasi Dalam Kegiatan yang di selenggarakan di Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan konsolidasi ini Di inisiasi sebagai Pertemuan dan Silaturahmi BEM/DEMA Dari Setiap Universitas Yang ada di Provinsi Jambi.

Ketua Dema STAI An Nadwah Umar Wira Febriansyah Menyampaikan “bahwa Kegiatan ini sangat baik dan perlu di dukung karena mengangkat Isu-isu strategis yang ada di provinsi jambi untuk di bicarakan dan diskusikan di Level Propinsi atau Daerah”, Ungkapnya.

Pembukaan konsolidasi Sendiri di laksanakan di Auditorium Universitas Islam Sultan Thaha Saifuddin Jambi Di buka Secara langsung Oleh Rektor UIN yang di Wakil kan oleh Kepala biro AAKK UIN STS jambi. Dr.H.A. Munir, M.A

Di sela-sela Kegiatan Konsolidasi ini juga di isi dengan Kegiatan Seminar Nasional yang Menghadirkan Narasumber Ketua DPRD Propinsi Jambi Edi Purwanto,SH.i.,MS.I. dengan Tema “Dari Kampus Untuk Negeri”

Akhirnya Kita Berharap dengan adanya Kegiatan ini menjadi Proses Yang Baik Untuk Kemajuan BEM/ DEMA Se Propinsi Jambi pada Umumnya dan Dema STAI An Nadwah Kuala Tungkal pada Khususnya.

(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *