Bantu Korban Kebakaran, Aliansi Mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Turun Ke Jalan

Tanjab Barat, TributeNews86 – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa STAI An Nadwah yang terdiri Dari DEMA,SEMA,UKK,UKM dan HMPS melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Korban musibah kebakaran di Jalan Pangeran Diponegoro Kelapa Gading RT.06 Kuala Tungkal .

Kegiatan yang melibatkan puluhan mahasiswa dari lintas organisasi ini berlangsung di beberapa titik keramaian di Kota Kuala Tungkal seperti di Lampu Merah Persitat,Tugu BNI, Simpang Pahlawan, Simpang SMA 1 Tungkal dan Beberapa Tempat lainnya..Selasa (12/04/2022).

Bacaan Lainnya

Koordinator aksi galang dana Yang Juga Ketua DEMA, Umar Wira mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk solidaritas mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran.

Kita juga sangat Bersyukur Aksi ini di Ikuti Oleh Para Ketua Pimpinan Organisasi Mahasiswa Seperti Ketua SEMA Edi Suryanto, Komandan Menwa Afandi , Ketua M3t M.Rafi , Ketua Racana Ahmad Murthada dan ketua Hmps Prodi PAI M.Fadil.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran, agar dapat memberikan sedikit keringanan beban terhadap para korban.” ujarnya.

Aktivis Mahasiswa ini juga mengatakan, dari aksi ini kita diajarkan untuk bagaimana selalu peka dan peduli terhadap musibah yang menimpa warga sekitar.
Dari dari aksi ini Insyaallah dana tersebut akan secepatnya di salurkan kepada korban Kebakaran.

Mudah-mudahan dengan aksi ini dapat menggerakkan dan membangkitkan semangat mahasiswa dalam merespon setiap musibah yang menimpa masyarakat.

(Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *