Safari Ramadhan di Desa Kampung Baru, Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan

Tanjab Barat, TributeNews86 – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag bersama Wakil Bupati Hairan, SH dan Tim Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat 1443 H/ 2022 kembali melakukan kunjungan safari Ramadhan ke Desa Kampung Baru Kecamatan Batang Asam, Rabu (20/4/22)

Dalam kegiatan tersebut Bupati H. Anwar Sadat yang di dampingi Wakil Bupati Hairan, SH menyerahkan bantuan Mushaf Al- Quran , dan di lanjutkan oleh Ibu Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat bekerja sama dengan BAZNAS menyerahkan santunan kepada anak yatim, serta kaum Duafa.

Bacaan Lainnya

Bupati H. Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan Alhamdulillah Hari ini kita dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Kampung Baru Kecamatan Batang Asam dalam rangka Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat. Namun dari pada itu Bupati dalam penyampaiannya tidak lupa mendoakan untuk kemajuan Kabupaten Tanjab Barat.

“Alhamdulillah hari ini merupakan safari ke 9 kalinya safari ramadhan yang dilakukan Pemkab Tanjab Barat dan saat ini Kami hadir disini sertadapat bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Kampung Baru”Ucap Bupati.

saat sambutan Bupati juga menyampaikan, Pemerintah Daerah selalu melakukan upaya keras semenjak dirinya menjabat sebagai Bupati dan Hairan sebagai Wakil Bupati, terkait permasalahan PLN yang saat ini menjadi keluhan masyarakat Tanjab Barat.

“Di awal kita sudah memanggil dan menekan pihak PLN dan TJP (Tanjung Jabung Power) untuk memberikan pelayanan prima tentang listrik di Tanjabbar. Dan insya Allah permasalahan PLN ini akan segera terselesaikan”Ujarnya.

” Kedepan Kami juga akan melakukan kunjungan ke Kementerian guna mendorong percepatan Gardu Induk Listrik,”Tambahnya.

Ustad Hamdani selaku penceramah pada saat kultum juga menyampaikan, “mari kita doakan Bupati dan Istri serta Wabup selalu mendapat Lindungan baik kesehatan, umur Panjang dan Kemudahan dalam memimpin roda pemerintahan Kabupaten Tanjab Barat dan selalu mendapat Rahmad dari AllahTSWT,”Ucapnya

Turut hadir mendampingi TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, Wakil TP PKK II Uni Yati Hairan, Anggota DPRD, Kabag Prokopim Tanjab Barat, Asisten EKBANG, BAZNAS, Camat Batang Asam, Danramil, Kapolsek, Tokoh agama, tokoh masyarakat setempat.

(Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *