Agar Tidak Menimbulkan Polemik, Bronut Tourism Bedah Karya Lomba Fotografi Arakan Sahur

Tanjab Barat, TributeNews86 – Bronut Tourism sebagai pihak pelaksana Lomba Fotografi Arakan Sahur 2022, Melaksanakan Bedah Karya bersama dewan juri dan para peserta lomba, agar memberikan edukasi tentang fotografi dan teknis penjurian sekaligus memberikan hadiah secara langsung, di sekre Hipmi Tanjung Jabung Barat. Jumat 06 Mei 2022.

Hal ini dilakukan Bronut Tourism agar memberikan edukasi kepada para peserta Lomba Fotografi Arakan Sahur, untuk mengetahui tentang fotografi lebih dekat, dan agar tidak terjadi polemik di kemudian hari.

Bacaan Lainnya

“Ketua pelaksana Fazriansyah mengatakan allhamdulillah acara bedah karya ini berjalan lancar, kegiatan bedah karya ini kita lakukan agar memberikan edukasi mengenai fotografi agar para peserta tau, akan kekurangan dan kelebihan hasil karya foto mereka.

Mungkin memang ada beberapa perbedaan pendapat, tapi hal itu bisa di pecah kan bersama sama dengan dewan juri yang memang berkopeten di hal dunia fotografi.

Dalam kesempatan ini kita juga hadirkan fotografer senior H.Nanda dan ketua Asosiasi Profesi Fotografer Indonesia (APFI) Cabang Tanjung Jabung Barat Asri Angga.

Kegiatan ini kami lakukan agar tidak terjadi asumsi asumsi yang negatif terhadap peserta, dan juga agar tercipta nya transparansi terhadap suatu perlombaan. “Ujarnya.

Ketua Asosiasi Profesi Fotografer Indonesia (APFI) Asri Angga Menambahkan, kami sangat mengapresiasi Bronut Tourism karena mereka independent mengadakan Lomba Fotografi ini, tanpa ada suport dari pemerintah, ini merupakan acuan yang sangat baik untuk kedepanya.

Bedah karya ini memang selalu kami lakukan, agar peserta mengerti tujuan lomba itu apa
seperti tahun sebelumnya kita mengadakan kegiatan lomba fotografi sebelum memulai nya kita memberikan workshop lebih awal kepada para peserta agar mereka lebih paham kemana arah lomba ini dan kemana tujuan nya.

“Saya juga berharap fotografi di tanjung jabung barat harus lebih ditonjolkan selalu, karena disitulah marketing promosi suatu daerah maupun lainnya, apalagi saat ini jaman digital, “Tutupnya.

(*/Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *