Bupati Anwar Sadat Kembali Lakukan Kunjungan ke Lokasi Kebakaran di Kampung Nelayan

Tanjab Barat, TributeNews86 – Setelah melakukan kunjungan ke kementerian energi dan sumber daya mineral Direktorat Jenderal Ketenaga listrikan, terkait permasalahan listrik di Tanjab Barat. Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, langsung lakukan peninjauan lokasi kebakaran yang terjadi di JL. Gang Sentral (Malaga), Rt. 17, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (30/05/22).

Kebarakan yang terjadi pada hari Senin malam pukul 23:00 WIB tanggal 23 Mei 2022 yang menghanguskan empat rumah warga serta dua buah rumah yang di robohkan.

Bacaan Lainnya

Dalam Kunjungannya Bupati memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran berupa sandang dan pangan.

Saat di wawancarai usai memberikan bantuan, Bupati mengucapkan bela sungkawa bagi korban kebakaran, di harapkannya agar korban kebakaran dapat bersabar dalam menghadapi cobaan ini.

” Kami Atas nama pemerintah daerah turut prihatin terhadap musibah kebakaran yang bapak dan ibu alami. Semoga bapak dan ibu di berikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani ujian ini, yakin lah musibah yang diberikan Allah ada hikmah di baliknya, ” ujar bupati.

” kami akan membantu sekuat tenaga mencari upaya lainnya agar rumah yang terkena musibah dapat dibangun kembali.” tambahnya.

Bupati juga menghimbau agar hati-hati dalam penggunaan benda yang dapat memicu kebakaran.

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi M,Si, Kepala BPBD, Kadis Sosial, Kadis Damkar, Camat Tungkal Ilir, lurah Kampung nelayan dan Kabag Prokopim Setda kabupaten Tanjung Jabung Barat.

(*/Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *