Anwar Sadat : Kafilah Harus Fokus Untuk Meraih Hasil Maksimal

Tanjab Barat, TributeNews86.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag membuka Training Center (TC) tahap empat Kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka menghadapi MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, yang di gelar di Hotel Ar-Riyadh Kuala Tungkal, Jum’at (09/09/22).

Bupati Anwar Sadat mengatakan, kali ini kita mengadakan kegiatan Training Center (TC) kepada Qori dan Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022 untuk tahap ke empat, dan Insya Allah kegiatan ini juga merupakan langkah dan ikhtiar kita untuk mempersiapkan diri khususnya kepada Qori dan Qori’ah yang akan menjadi peserta pada MTQ tingkat Provinsi mendatang.

“Melalui kesempatan ini saya berharap kegiatan Training Center ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Qori dan Qori’ah kita untuk lebih mengasah dan mematangkan kemampuan dibawah bimbingan para pelatih yang sudah berpengalaman, sehinggal bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik.”tutur Bupati.

Bupati Anwar Sadat juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelatih yang telah hadir dan bersedia untuk membimbing dan memberikan arahan kepada anak-anak kami para Qori dan Qori’ah selama pelaksanaan Training Center ini.

saya berharap agar para pelatih dapat menyampaikan bimbingannya dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan mengerahkan segenap ilmu pengetahuan agar Qori dan Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat meningkatkan kemampuannya,” ucap Bupati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *