Komite Erkraf Tanjab Barat Apresiasi Kegiatan Dinner Of Disnaker Famnight cofee

TributeNews86.com, Tanjab Barat – Dengan Tema “Welcome Dinner Of Disnaker Famnight Cofee” Komite Ekraf Tanjab Barat berika apresiasi atas kegiatan yang di selenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan di halaman Kantor Disnaker Tanjabbarat, Selasa (15/11/22) malam.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris, Kabid beserta seluruh pegawai honorer dilingkungan Disnaker Tanjabbarat, sejumlah perwakilan perusahaan, serikat buruh dan OKP di Tanjab Barat.

Bacaan Lainnya

Adapun tamu undangan yang hadir di manjakan dengan alunan musik santai sambil menikmati Cofee Combi dan snack yang telah disediakan.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tanjabbarat, Dianda Putra, S.STP melalui Sekretaris Disnaker, Debbie Martha Sagita, S.Kom, ME mengatakan, tujuan di laksanakannya acara ini
Selain mengenalkan Aplikasi Elektronik produk Dianaker Tanjabbar bernama E-Galiter, juga mempererat silaturahmi antara pemerintah Daerah khususnya Disnaker Tanjab Barat dengan pihak perusahaan dan serikat buruh.

Sementara Rudi Candra selaku Ketua Komite Ekonomi Kreatif (Ekraf) Tanjab Barat, mengapresisasi acara yang digelar Disnaker Tanjabbarat.

“Saya apresiasi atas terlaksananya acara ini, sebagai media penghubung dari lembaga pemerintah dan perusahaan untuk teman-teman yang mencari peluang kerja,”Ucapnya saat diwawancarai.

Kemudian pemuda yang akrab disapa Abu itu berharap kegiatan seremonial seperti ini kedepannya bisa menyebar luas untuk organisasi-organisasi, komunitas yang belum terkoordinasi.

Hal senada juga di sampaikan Hendri dari serikat buruh PT PSJ , memberikan apresiasi program yang diadakan Disnaker Tanjabbarat.

“Kegiatan yang sangat luar biasa dan kami bangga kepada Disnaker,” sanjungnya.

(Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *