Ketua DPRD Provinsi Jambi Tutup Tournament Volly Ball

TributeNews86.com, Jambi – GOR Kota Baru disesaki oleh ribuan supporter dan penonton pertandingan final dan penutupan Volly Ball Open Tournament Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rabu (30/11/2022). Rangkaian kegiatan Open Tournament tersebut ditutup kemarin oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto.

Prosesi penutupan diawali dengan laga final tim putri dan putra. Dari total 67 tim bola voli yang berlaga akhirnya terpilih 4 tim putra dan 4 tim putri sebagai pemenang.

Bacaan Lainnya

Adapun juara pertama tim putra dimenangkan oleh Bintang 04, juara kedua diraih oleh Donorejo, juara ketiga adalah Tim Bersaudara, dan juara harapan 1 diraih oleh Tim PTPN 6 Nusantara.

Sementara untuk Tim Putri, juara pertama dimenangkan oleh New Sinta, disusul juara kedua diraih oleh Mitra, juara ketiga direbut oleh Bintang 04, dan di urutan Harapan 1 direbut oleh Tim Batanghari.

Hadir dalam acara penutupan ini Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Danrem 042 Gapu Jambi Brigjen TNI Supriono, Dirlantas Polda Jambi, Pejabat Kejaksaan Tinggi Jambi, Pimpinan AKD DPRD Provinsi Jambi dan DPRD Kota Jambi, Sekretaris Diskepora provinsi Jambi, Bendahara Umum KONI Provinsi Jambi, Ketua Umum PBVSI provinsi Jambi, Ketua Umum Pengprov Percasi, Ketua Umum Pengprov ISSI, Ketua Umum KONI Kota Jambi, Kadispora kota Jambi, Ketua Umum PBVSI kota Jambi, Pejabat Polresta Jambi, Kapolsek Kota Baru, dan Kapolsek Jelutung.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas ketertiban para supporter dan sportivitas yang dikedepankan oleh para tim bola voli yang berlaga. Dirinya berharap agar kegiatan open tournament ini menjadi pemicu dan penyemangat para atlet untuk terus berlatih dan mengukir prestasi.

“Kita tentunya berharap Bola Voli Jambi juga dapat meraih prestasi di tingkat nasional bahkan internasional,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *