Bupati Anwar Sadat Buka Forum TJSLP Tahun 2022

Tanjab Barat, TributeNews86.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag di dampingi Wakil Bupati H. Hairan, SH membuka secara resmi kegiatan silaturahmi tahunan Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2022, Rabu (21/12/22), di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kepala Bappeda Tanjab Barat, Para unsur Frokompinda Tanjab Barat, Para Kepala Organisasi perangkat daerah Kabupaten Tanjab Barat, Ketua Forum TJSL Provinsi Jambi, Ketua  Forum TJSLP Tanjab Barat, Para Pimpinan Perusahaan yang beroperasi di Tanjung Jabung Barat, serta Hadirin dan undangan yang berbahagia.

Mengawali sambutannya Bupati Anwar Sadat dalam mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada para pemimpin perusahaan dan seluruh stake holder yang terlibat dalam pelaksanaan TJSLP.

Bupati juga mengatakan bahwa sampai dengan Tahun 2022 ini secara akumulatif dana yang telah dialokasikan pada program/kegiatan TJSLP perusahaan mencapai RP. 169.411.596.155,- ( Seratus enam puluh sembilan miliyar empat ratus sebelas juta lima ratus sembilan puluh enam ribu seratus lima puluh lima rupiah).

“Besarnya realisasi dana TJSLP yang di alokasikan di bidang insfratruktur menjadi bukti bahwa TJSLP saat ini sudah mampu menjadi salah satu sumber dana komplementer untuk pembiayaan pembangunan”ucap Bupati.

Dikesempatan itu, Bupati  Anwar Sadat mengharapkan kepada pimpinan perusahaan untuk mengedepankan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam melaksanakan seluruh program TJSLP.

“Dengan selalu berkoordinasi, saya berharap dan kami mengetahui adanya pelaksanaan program dan kegiatan TJSLP tidak pada akhir tahun pelaksanaan yang berupa laporan pelaksanaan yang berupa laporan pelaksanaan dari perusahaan, tapi ingin mengetahuinya mulai dari rencana kegiatannya.”harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *