Tak Ada Lampu Jalan, Motor Milik Warga Lorong Perumahan Nelayan 50 di Bobol Maling

Tanjab Barat, TributeNews86.com — Tidak ada lampu jalan sepeda motor milik M. Firdaus (Daus) (28), warga Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat dibobol maling saat parkir di depan rumahnya, Minggu (30/07/23) malam.

Motor Honda Beat milik warga Jalan Perumahan Nelayan 50, Kota Kuala Tungkal ini dibobol maling ketika di parkir di depan rumah. Jalan Perumahan Nelayan 50 yang tidak ada lampu penerangan dari dinas terkait.

Atas kejadian ini, daus menghimbau kepada warga sekitar untuk lebih berhati-hati lagi saat meletak motor.

Ia mengungkapkan, sore sebelum magrib itu ia memarkir motor di depan rumahnya tanpa dikunci stang stirnya, jelang waktu 15 menit (selepas magrib) ia keluar rumah ingin pergi tetapi melihat motor sudah berpindah tempat sekitar 50 meter dari rumahnya dengan keadaan kunci T tetancap di motor nya.

“Saat saya parkir itu sebelum magrib, pas sudah selesai magrib saya ingin keluar rumah melihat motor sudah berpindah tempat dan ada kunci T sudah tertancap di motor saya” ucapnya.

Ia mengaku kalau aksi ini membuatnya mengalami kerugian Rp. 300.000,-. Ia juga meminta jalan di kawasan perumahan itu diberi lampu jalan. Sebab, aktivitas masyarakat yang melintasi jalan tidka terlihat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *