Lomba Kuliner Meriahkan Festival Pengabuan Tanjab Barat

Tanjab Barat, TributeNews86.com – Pemerintah daerah (Pemkab) Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjab Barat) melalui dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Tanjab Barat mengelar Festival Pengabuan tahun 2023.

Lomba Kuliner merupakan bagian dari rangkaian Festival Pengabuan yang berlokasi di Alun-alun Kualatungkal selasa, 08 agustus 2023.

Ketua DPW Disparpora Karollin Hermansyah yang juga penanggungjawab Lomba Kuliner di Festival Pengabuan mengatakan bahwa lomba ini merupakan rangkaian kegiatan festival pengabuan yang mana bertujuan untuk menambah kreasi masakan seafood atau olahan kerang.

“Yang di mana kerang merupakan salah satu ciri khas dari daerah Tabung jabung barat, yang biasa kerang cuma di olah cuma di rebus, dengan d adakan lomba masakan olahan kerang ini dapat menjadi referensi baru bagi ibu ibu dalam mengolah masakan bagi keluarga,” ungkapkan.

Lebih lanjut, ia menyampaikan peserta Lomba Kuliner ini berjumlah 36 yang terdiri dari perwakilan DWP OPD Kabupten Tanjab Barat dan PKK Kecamatan. (*/Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *