Kembali Terjadi Kebakaran di Lorong Banten, Syufrayogi Sayaiful : Untuk Masyarakat Harus Lebih Berhati – hati

Tanjab Barat, TributeNews86.com – Kebakaran kembali terjadi di Lorong Banten, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Sabtu (07/10/23) sekitar pukul 14:30 WIB.

Kebakaran yang menghanguskan kurang lebih delapan rumah warga tersebut membuat kekhawatiran khusus warga Lorong Banten. pasalnya kebakaran tersebut pernah terjadi sekitar kurang lebih 20 tahun yang silam.

Anggota Dewan Tanjab Barat Syufrayogi Sayaiful S.IP., MH mengatakan bahwa kebakaran ini memang pernah terjadi sekitar 20 tahun yang silam maka dari itu khususnya warga Lorong Banten sangat khawatir dan trauma dengan kejadian tersebut.

 “Turut berduka atas musibah yang menimpa warga Lorong Banten saat ini, dan untuk warga Lorong Banten bahkan masyarakat luar harus lebih berhati-hati terhadap hal yang dapat memicu terjadinya kebakaran.” Tambah Yogi.

Untuk saat ini ratusan warga Lorong Banten dan masyarakat luar pun turut membantu memadamkan api dan penyebab api untuk saat ini belum diketahui.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *