Bupati Anwar Sadat berharap pemungutan suara yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat harus bermartabat

TributeNews86.com, Tanjab Barat – Melalui kegiatan ini, saya berharap pemungutan suara yang akan dilaksanakan dikabupaten tanjung jabung barat harus bermartabat, karena jika bermartabat maka akan memiliki kualitas yang baik. Oleh karena itu ketika prosedur proses nya itu baik, maka insyaAllah pemimpin kita yang terpilih nantinya juga akan memiliki kualitas dan martabat yang baik. Hal ini disampaikan Bupati pada saat menghadiri acara Pelantik Anggota Panitia Pemungutan Suara(PPS) se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat tahun 2024. Minggu,(26/05).

 

Dalam kesempatan yang baik ini juga, Bupati Anwar Sadat sampaikan ucapan selamat kepada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah mampu melaksanakan tahapan pemilihan umum dengan telah selesainya menyeleksi calon anggota PPS, sehingga pada saat ini dapat dilaksanakan pelantikan nya.

 

“Demikian pula kepada saudara yang terpilih menjadi anggota PPS, saya ucapkan selamat karena saudara-saudara inilah yang terbaik dan memenuhi persyaratan dari antara orang orang yang mendaftarkan menjadi calon anggota-anggota Panitia Pemungutan Suara PPS.”ucapnya

 

“Hal ini hendaknya dapat Disyukuri, karena saudara sekalian mendapatkan kesempatan dan kehormatan dari negara untuk ikut serta berperan aktif dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang akan menentukan nasib bangsa dan negara lima tahun ke depan.”tambahnya

 

Selanjutnya dengan telah dilantik nya anggota PPS ini Bupati berharap agar segera dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat tahun 2024 yang telah direncanakan, dengan harapan pelaksanaan pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat tahun 2024 dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

 

“Untuk itu saya juga berharap agar dalam melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dengan penjelasan yang sedetail  mungkin sehingga bagi calon pemilih dapat memperoleh informasi secara jelas. Sehingga masyarakat yang telah memiliki hak pilih dapat menggunakan haknya dengan baik dan benar secara langsung, umum, bebas dan rahasia,”harap Bupati

 

Bupati Juga menyampikan bahwa daerah Tanjung Jabung Barat ini sangat kondusif, karena kemarin ia telah mendapatkan piagam dari Kapolda sebagai Kabupaten yang aman dan kondusif dimana hampir tidak terjadi konflik-konflik. Menurutnya ini menunjukan bahwa kita selalu bekerja sama dengan stakeholder yang ada di tanjab barat.

 

Acara yang di selenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut turut dihadiri oleh, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat/mewakili, Unsur Forkopimda, Ketua dan anggota KPU Tanjung Jabung Barat, Ketua dan Anggota Bawaslu Tanjung Jabung Barat, Kepala OPD/mewakili, Anggota Panitia Pemungutan Suara(PPS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta tamu undangan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *