Meriah!!! Ratusan Masyarakat Hadiri Malam Pesta Rakyat Polres Tanjab Barat

TributeNews86.com, Tanjab Barat – Ratusan Masyarakat Kabupaten Tanjab Barat hadiri Malam Pesta Rakyat yang di gelar Kapolres Tanjung Jabung Barat di Alun-alun Kota Kuala Tungkal dalam rangka ulang tahun Bhayangkara ke 78 Tahun, Sabtu (29/06/24).

Saat di wawancarai Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat AKBP Agung Basuki mengatakan Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Agung Basuki mengungkapkan, acara ini digelar berkat sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah, OKP , Mahasiswa serta semua lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

“Maka dari itu, pada hari Bhayangkara ke 78 ini, kami balik memberikan pelayanan pada masyarakat sebagai ucapan terima kasih kami.” ungkap Agung.

Ditempat yang sama, Pj. Sekretaris Daerah mengucapkan apresiasi atas kegiatan pesta rakyat yang di selenggarakan Kapolres Tanjab Barat tersebut.

“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, saya sayang mengapresiasi kegiatan ini, dan Ini merupakan pesta rakyat yang sangat luar biasa, yang dekat dengan lingkungan masyarakat. Ini sesuatu yang luar biasa, sehingga masyarakat tahu bagaimana peran Polri khususnya dalam memberikan pelayanan dan pengamanan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat,” kata Dahlan, saat diwawancarai usai kegiatan.

Dengan acara ini, Dahlan pun berharap bahwa hal ini akan mendorong situasi Tanjab Barat tetap kondusif, aman dan nyaman.

“Masyarakat hari ini sangat menikmati sekali kegiatan-kegiatan yang biasanya tersentral, dan hari ini didekatkan. melalui kebijakan Pak Kapolres Tanjab Barat ini adalah hal yang sangat luar biasa.” ujar Dahlan.

Sajian pesta rakyat tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya “Hiburan Band Lokal TNT, Puisi, Orasi, Pameran, UMKM masyarakat Kuala Tungkal.l serta berbagai doorprize yang di berikan Kapolres Tanjab Barat kepada masyarakat Kuala Tungkal.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *