Bupati Pimpin Apel Rutin Lingkup Sekretariat Daerah Tanjab Barat

TributeNews86.com, Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag memimpin langsung Apel Rutin Pagi Senin yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Tanjab Barat, Senin(23/09).

Apel rutin setiap pagi senin ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD,Direktur Rumah Sakit, seluruh Kabag, Para Kasubbag, ASN dan Non ASN diLingkup Sekretariat Daerah.

Bertindak selaku Perwira Apel adalah Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda (Kabag Prokopim) Johan Hendri Bororing, Komandan Apel M. Ichsan Fawariz (Staf Prokopim), Pembaca UUD 1945 Samsul Rizal ( Staf Prokopim) ,Pembaca KOPRI M. Muslim ( Staf Prokopim) dan pembaca Doa M. Habibi ( Staf Protokol).

Dalam Amanatnya, Bupati KH Anwar Sadat mengatakan sebagai bagian dari ASN tentu selalu meningkatkan rasa pengabdian terhadap Bangsa dan Negara bahwa ASN Pegawai Pemerintah selalu diawasi,selalu dicermati dan dipandang oleh masyarakat.

“untuk itu  saya mengingatkan kembali bekerjalah semaksimal mungkin dan mengabdi ke Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, sehingga kita dapat selalu memberikan yang terbaik” Kata Bupati.

” Kemudian untuk para Kepala OPD, hari inisudah masuk triwulan III, OPD yang serapan nya masih rendah untuk terus bekerja keras, untuk segara berlari dan berpacu untuk menyelesaikan permasalahan yang ada didepan” Tambahnya.

Menutup amanatnya, Bupati mengatakan mulai nanti 25 september 2024 sampai 23 November 2024 akan melaksanakan Cuti dalam rangka memasuki masa kampanye untuk pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tanjab Barat 2024-2029.

“Saya menitip pesan tingkatkan kebersamaan,berkerjalah dengan baik dengan dedikasi terbaik semata-mata untuk Kabupaten Tanjab Barat” Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *