Bupati Anwar Sadat Hadiri Peluncuran Acara Jelajah Jambi Oleh Pj Gubernur Jambi

Kotajambi-Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat beserta istri Fadilah Sadat hadiri Jelajah Jambi dengan Tema “Expo The Hidden Paradise In Jambi” di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (16/03/2021).

Expo ini juga disaksikan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Kementrian Dalam Negeri, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementrian Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementrian Komunikasi dan Informatika, Kementrian BUMN, Gubernur Bank Indonesia secara Virtual.

Bacaan Lainnya

Selain itu hadir juga Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Sekda Provinsi Jambi,Bupati/ Walikota Se Provinsi Jambi, Kepala Dinas Pariwisata Se Provinsi Jambi, Kepala Dinas Koperindag Se Provinsi Jambi Serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya, PJ Gubernur Jambi Hari Nurcahya Murni selain memaparkan tentang Objek Potensi Pariwisata di Provinsi Jambi, PJ Gubernur Jambi juga mengajak untuk berinvestasi pariwisata di Provinsi Jambi. “Pada intinya ayo ke jambi, ayo jelajah Jambi,” ajaknya.

Sementara itu Menkopolhukam Mahfud Md secara virtual mengatakan jelajah Jambi ini sejalan dengan program pemerintah pusat, yaitu program gerakan bangga buatan indonesia dan gerakan berwisata di Indonesia Aja Merupakan kecintaan terhadap produk asli buatan Indonesia. “Sehingga dapat meningkatkan UMKM baik Daerah maupun Provinsi dan diharapkan dapat mengerakan perekonomian,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengapresiasi kegiatan Jelajah Jambi ini. Ia berharap provinsi Jambi mampu dan siap menjadi Kota Pariwisata dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dikarenakan saat ini Indonesia masih di masa Pandemi.

“Sesuai dengan program Gerakan Berwisata di Indonesia aja sehingga pada akhir nya diharapkan dapat menjadi pertumbuhan ekonomi,” tutupnya. (seb/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *