Komunitas Teater Tanjak Kabupaten Tanjab Barat Gelar Kegiatan Malam Kreasi

Tanjab Barat, TributeNews86 – Komunitas Teater Tanjak Tanjung Jabung Barat menggelar Malam Kreasi yang mana kegiatan rutinitas yang di lakukan oleh Komunitas Teater Tanjak, Sabtu (10/04/21).

Kegiatan Malam Kreasi tersebut di gelar diĀ  Gedung Aula Disparpora Tanjung Jabung Barat pada Pukul 20:00 WIB, dan juga di hadiri Kepala Sekolah SMK N 2 Kuala Tungkal, Ikatan Guru Tanjab Barat, Seniman Tanjab Barat, Tokoh Teater Tanjab Barat, dan kawan-kawan Komunitas Tanjab Barat.

Bacaan Lainnya

Abdul Rahman selaku ketua pelaksana pada kegiatan tersebut mengatakan, “Ini adalah Kreatifitas kawan-kawan di bidang Kebudayaan, dan membentuk suatu budaya yang baru, dan harapan untuk kawan-kawan agar acara seperti ini agar rutin di lakukan”,Ucap Rahman.

Kepala Sekolah SMK N 2 Tanjung Jabung Barat Ari Gusman mengatakan, “Kegiatan ini potensial seklai untuk membangun karakter pemuda – pemuda di Tanjung Barat ini, dan saya harapkan kegiatan ini harus lebih terstruktur lagi dengan mengundang seluruh Sekolah yang ada di Tanjung Jabung Barat ini, serta adanya ILC di sela-sela kegiatan tersebut”, ujarnya.

Selaras dengan Tokoh Teater Tanjab Barat Nanang, Ketua Ikatan Guru Tanjabbarat, Heny Sefti Nuraini juga memberikan Apresiasi kepada rekan-rekan Komunitas Teater Tanjak yang telah memberi motivasi.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh rekan-rekan Teater tersbut, dan saya harapkan kegiatan tersebut juga di hadiri oleh pejabat dan mereka yang memberikan kontribusi tinggi terhadap dalam acara ini”, Ujarnya saat di konfirmasi

“Dan saya harapkan ada rangkulan pemerintah untuk memberikan support dan dana pada rekan-rekan Teater ini”.Ujarnya Nanang singkat (Uus).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *