Bupati Tanjab Barat Hadiri Syukuran Terlistriknya 19 Desa Di Kecamatan Senyerang, Pengabuan, Dan Seberang Kota

Tanjab Barat, Tributenews86 – Syukuran Terlistriknya 19 Desa di Kecamatan Senyerang, Pengabuan, dan Seberang Kota ini di laksanakan di Kelurahan Tungkal 5 Kabupaten Tanjab Barat, Senin (12/04/21).

Turut Hadir , Bupati Tanjab Barat, Dandrem 042, Dandim, Kapolres Tanjab Barat, Wakil DPRD Tanjab Barat, Ketua PKK, Camat Seberang Kota, Sekda Tanjab Barat, Segenap OPD Tanjab Barat, Direktur PT. PLN, PT. Lontar WKS.

Bacaan Lainnya

Bupati Drs. H. Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan, “Ini adalah kerja kita semua, kita akan bisa membangun keterpurukan di Kabupaten Tanjung Barat ini, dan insya allah di setiap sudut parit di Tanjab Barat ini teraliri”.Ujar Bupati Anwar Sadat.

“Terimakasih pula buat PT. Lontar WKS yang telah bekerja sama bersama pihak PLN UP3 Jambi, semoga menjadi amal jariyah”,Tambahny.

Direktur PT. PLN UP3 Jambi, Hanfi Adrian Abidin juga mengatakan, “Dengan hadirnya listrik ini semoga berkah dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya Seberang Kota” ucapnya

Fauzi selaku Ketua Karang Taruna Cakra Jaya Desa Harapan Jaya, saat di konfirmasi menyebutkan, “listrik adalah salah satu kebutuhan masyarakat, dan dengan teralirnya listrik di Sebrang Kota ini bisa bermanfaat sebaik – baik nya,”ucap Fauzi.

“Terimakasih pula buat Bapak Bupati Tanjab Barat, Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, dan Pihak lainanya yang telah memperhatikan desa kami yang berada di seberang kota ini. (Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *