Hadiri Syukuran Terlistiknya 19 Desa, Ketua Karang Taruna Cakra Jaya Ucapkan Terimakasih

Tanjab Barat, TributeNews86 –Terlistriknya 19 Desa di Kecamatan Senyerang, Pengabuan, dan Seberang Kota. Fauzi selaku Ketua Karang Taruna Carla Jaya, Desa Harapan Jaya HadiriĀ  Syukuran Terlistiknya 19 Desa, Senin (12/04/21)

Kegiatan yang di laksanakan di Desa Tungkal 5, Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjab Barat turut di hadiri Bupati Tanjab Barat, Dandrem 042, Dandim, Kapolres Tanjab Barat, Wakil DPRD Tanjab Barat, Ketua PKK, Camat Seberang Kota, Sekda Tanjab Barat, Segenap OPD Tanjab Barat, Direktur PT. PLN, PT. Lontar WKS.

Bacaan Lainnya

Saat di Konfirmasi Fauzi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati beserta pihak yang terkait dengan teralirnya listrik di Seberang Kota.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati, Pemerintah, PT. PLN dan seluruh pihak yang terkait dengan masuknya listrik di Desa kami khususnya Desa Harapan Jaya, Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjab Barat ini” ujar Fauzi.

“Semoga dengan masuknya listrik di Desa ini bisa bermanfaat buat masyarakat sekitar khususnya di Desa Harapan Jaya ini dan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat desa setempat”tutupnya.(Uus)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *