Wakil Bupati Tanjab Barat Lakukan Silaturahmi Bersama SMA Negeri 1 Kuala Tungkal

Tanjab Barat, TributeNews86 – Dengan Wakil Bupati Tanjab Barat Lakukan Silaturahmi Bersama SMA Negeri 1 Kuala Tungkalpadatnya jadwal kerjaan, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH sempat luangkan waktu bersilaturahmi bersama Kepala Sekolah dan Majelis Guru serta Siswa/i SMA Negeri 1 Kuala Tungkal, Rabu (21/04/21) Pagi.

Kedatangan Wakil Bupati beserta rombongan, di sambut hangat kepala sekolah dan majelis guru serta para siswa/i.

Bacaan Lainnya

Wakil bupati Tanjab Barat mengatakan, kita ambil Hikmah di bulan ramadhan ini dengan salah satunya melakukan silaturahmi ini.

Menurut wabup dengan adanya Silaturahmi kita tanamkan tentunya tidak membuat adanya perbedaan, sesuai pribahasa mengatakan tegak sama tinggi duduk sama rendah,”ucap Wabup.

Dalam kesempatan tersebut Wabub juga memberikan motivasi dan nasehat kepada para Siswa – siswi Kelas XII SMAN 1 Tanjung Jabung Barat.

Wabup juga memberikan apresiasi dan  mengucapkan terimakasih kepada Majelis Guru atas perjuangannya dalam mendidik siswa/siswinya, sosok guru lanjut Wabup  sangat penting bagi siswa – siswi nya, karena siswa pintar, teladan, dan memiliki ilmu pendidikan itu semua  atas kerja keras guru yang mendidik.

“Seperti saya saat ini yang bisa berdiri tegak bersama Majelis guru dan para siswa itu semua berkat ilmu pendidikan yang ditanamkan para guru kepada saya, guru bagi saya adalah pahlawan,”ujar Wabup.

Mari kita doakan guru-guru kita selalu dalam keadaan sehat,”tutup Wabup.

Sementara kepala sekolah SMAN 1 Tanjung Jabung Barat, Kadiman ST yang Notabenenya juga sebagai ketua PGRI  menyambut baik kedatangan pak Wakil Bupati sama rombongan dinas terkait.

Ia juga mengatakan, kedatangan wakil Bupati sama  rombongan adalah untuk mempererat tali silaturahmi,  Selain itu, dalam pertemuan tersebut Wabup berikan motivasi dan Nasehat kepada para siswa dengan harapan agar para siswa untuk selalu rajin belajar dan jangan mengikuti pergaulan bebas.

Terimakasih kepada Wabup beserta rombongan yang telah melangkah kakinya dan luangkan waktu nya melakukan silaturahmi di SMAN 1 Tanjung Jabung Barat ini.

Semoga kedatangan Wabup beserta rombongan menjadi semangat inspirasi, isprit para siswa untuk giat belajar lebih aktif, cerdas, sehingga bisa meneruskan cita – cita mereka ke arah lebih baik,”imbuhnya. (*/Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *