Komisi II usulkan masalah sampah masuk dalam agenda 100 hari kerja bupati

Tanjab Barat, TributeNews86 – Dari berita sebelumnya permasalahan tumpukan sampah yang meluber hingga ke muka gerbang TPA Lubuk Terentang Kabupaten Tanjab Barat.

Dengan terjadinya hal tersebut ada beberapa dampak negatif akibat sampah jika tidak di tangani secara serius oleh berbagai pihak yakni dapat Menyebabkan kerusakan ekologis, Menyebarkan penyakit, Menyebabkan terjadinya banjir, Menyebabkan bau tidak sedap/bau busuk, Menyebabkan terganggunya estetik suatu daerah.

Bacaan Lainnya

Suprayogi Saipul selaku Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tanjab Barat menegaskan, dalam waktu dekat Komisi II akan memanggil Dinas terkait soal luberan sampah, dan keluhan para pekerja di TPA yang berlokasi di Desa Lubuk Terentang.

”sungguh di luar expetasi saya, dalam waktu dekat kita akan panggil instansi terkait salah satu nya BLHD, ”tegas Ketua Komisi II.(24.04.2021)

Tidak hanya itu Suprayogi juga akan segera mengusulkan persoalan menumpuknya sampah ini tersebut kepada Bupati Tanjung Jabung Barat.

“Sesuai dengan 100 hari program Bupati , saya akan segera mengkonfirmasi  persoalan ini kepada Bapak Bupati Tanjung Jabung Barat, agar segera bisa di atasi” tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *