Viral!! Pria Curi Tas Pemilik Toko di Sungai Saren Terekam Kamera CCTV

Tanjab Barat, TributeNews86 – Sebuah video rekaman CCTV aksi pencurian viral disosial media yang terpantau disalah satu minimarket yang berada di Sungai Saren, Kelurahan Bramitam Kiri, Kecamatan Bramitam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Minggu (23/05/2021). Sekitar pukul 09.50 wib.

Dalam rekaman video tersebut, pelaku merupakan seorang laki-laki menggunakan baju kaos hijau gelap, bercelana pendek dan memakai masker serta helm hitam.

Bacaan Lainnya

Pelaku melancarkan aksinya setelah mengetahui kondisi toko dan di sekitarnya dalam keadaan sepi terpantau dalam rekaman video pemantau tersebut pelaku mondar – mandir dan melihat sekeliling toko. Mengetahui pemilik toko tak kunjung keluar, lalu pelaku mengambil sebuah tas kemudian memasukan nya kedalam baju menuju keluar toko.

Widya, yang merupakan pemilik toko, saat di konfirmasi, ia mengatakan bahwa tas milik suaminya hilang di ambil oleh pencuri adapun isi dalam tas tersebut yakni sejumlah uang tunai kisaran tiga juta rupiah, KTP dan ATM.

“Pada saat itu saya sedang memandikan anak saya, nah toko tidak ada yang jaga, di situlah tas suami saya hilang di ambilnya, didalam tas itu isinya duit sekitar tiga juta rupiah, ada KTP dan kartu ATM,”ucapnya. (*/Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *