Bupati Drs. H. Anwar Sadat Mengikuti Panen Padi Kelompok Tani BERKAH

Tanjab Barat, TributeNews86 – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, Melakukan panen raya padi bersama para petani di hamparan sawah Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Berkah, di RT. 10, Dusun Harapan, Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Senin (24/05/21).

Panen raya ini di tandai dengan pemotongan padi oleh Bapak Bupati yang juga turut di dampingi Dandrem, Camat, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kadis DPTH, Kapolsek dan Kepala Desa Lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Bupati juga menyampaikan dialog kepada petani tentang pertanian di Kabupaten Tanjab Barat.

Usai berdialog, kegiatan di lanjutkan dengan launching beras kampung Pembengis dengan di tandai pemotongan tumpeng dan pelepasan balon udara oleh Bupati.

Bupati juga mengatakan, hasil pertanian tersebut dapat di perkenalkan di daerah lain agar bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Berharap hasil pertanian tidak hanya di konsumsi oleh Masyarakat lokal saja, namun haus bisa juga di konsumsi oleh masyarakat daerah luar, agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat juga, dengan cara kerja sama dengan Daerah lain untuk memperkenalkan hasil padi kita di luar” ujar Bupati. (*/Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *