HMI Cabang Tanjab Barat Lakukan Aksi Solidaritas Terhadap Korban Kebakaran di Mendahara Tengah

Tanjab Barat, TributeNews86 – Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Tanjung Jabung Barat turun melakukan aksi solidaritas lakukakan penggalangan dana untuk korban kebakaran di Tanjung Jabung Timur yang terjadi di Mendahara Tengah, Sungai Hambat, Puding, Selasa (08/06/21).

Penggalangan dana korban kebakaran di lakukan dengan door to door ke rumah warga dari jalan Sriwijaya sampai menuju ke Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam serta melakukan pembacaan do’a untuk korban kebakaran di sana.

Bacaan Lainnya

Aksi solidaritas kemanusiaan ini disambut antusias oleh masyarakat, dengan menyumbangkan rupiah yang mereka masukkan dalam wadah (kotak) sumbangan di sediakan Kader HMI.

M. Iqbal Hilmi selaku Ketua Umum Komisariat Dakwah dan Hukum menyampaikan aksi solidaritas ini merupakan dari hati rohani kami ingin melakukan aksi solidaritas penggalangan dana untuk korban kebakaran.

“Dan luka kamu ialah luka kami juga karena manusia sebagai makhluk sosial ialah saling memberikan satu sama lain” ungkapnya.

Muhammad Aqmal Zulfi Darman Ketum Demisioner Dakwah dan Hukum juga Menyampaikan kegiatan penggalangan dana merupakan aksi Solidaritas atas panggilan kemanusiaan, dan kami mengucapkan turut berduka cita atas terjadi nya korban kebakaran di Tanjung Jabung Timur.

“Dan kami lakukan Open donasi Uang tunai, pakaian serta sembako yang ingin menyalurkan Untuk meringankan musibah mereka” tuturnya. (*/Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *