Tinju Fasilitas dan Ruang Isolasi Covid – 19, Wabup Hairan : Kita Akan Berlakukan Jam Malam Kembali Hingga 14 Hari Kedepan

Tanjab Barat, TributeNews86 – Wakil Bupati Kabupaten Tanjungjabung Barat, Hairan,SH, melakukan peninjauan fasilitas seluruh pasien yang sedang menjalani isolasi digedung Balai Adat Kualatungkal dan Eks. Puskesmas Tungkal I. Minggu, (20/06/2021).

Dalam peninjauan tersebut, Wabup bersama Waka Polres Tanjab Barat, Kompol Al Hajat, S.I.K, Asisten I, Hidayat, Kepala Dinas Kesehatan Tanjab Barat, dr. Hj. Andi Padda, Kepala BPBD, Kasat Pol PP, dan Kepala Dinas Sosial.

Bacaan Lainnya

Wabup Hairan mengatakan, bahwa Tanjab Barat saat ini status wilayah covid-19 di Provinsi Jambi, masuk kedalam zona merah, dan sejumlah kebijakan akan diberlakukan kembali

“Kita akan diberlakukan Jam Malam mulai jam 23.00 hingga 14 hari kedepan, maka dari itu kita minta ke pada pemilik warung dan usaha untuk membatasi aktifitas perdagangan nya hingga pukul 23.00,” ujar Hairan.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa penetapan zona covid-19 tersebut dilakukan seminggu sekali. Ia berharap kerjasama tim satgas dan seluruh elemen masyarakat agar selalu mematuhi prokes dan aturan yang berlaku.

“Saat ini sudah 70 pasien yang sedang diisolasi dan ini jangan sampai bertambah, maka perlunya kita sama-sama menjaga protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Tanjab Barat,” tandasnya.

Setelah meakukan peninjauan diruang isolasi pasien covid-19, Wabup Hairan beserta tim satgas juga melakukan himbauan kepada pedagang yang berada di Kota Kualatungkal. (*/Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *