Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Tinjau Lokasi Jembatan Ahmad Sugeng

Tanjab Barat, TributeNews86 – Bupati beserta Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat meninjau kondisi Jembatan Kol. Achmad Sugeng di Kecamatan Bram Itam, Senin (21/06/21).

Peninjauan tersebut di karenakan adanya laporan dari warga dan para pengguna jalan, bahwa kondisi oprit jembatan Ahmad Sugeng yang menghubungkan Desa Bram Itam Raya dan Desa Bram Itam Kanan mengalami kerusakan dan sudah sangat memprihatinkan.

Bacaan Lainnya

Rusaknya oprit jembatan tersebut berakibat terhambatnya arus lalu lintas, bahkan ada beberapa kendaraan yang terbalik karena tidak mampu menjaga keseimbangan.

Setelah melihat langsung kondisi di lapangan, Bupati meminta Pihak Dinas PUPR Tanjabbar agar segera berkoordinasi dengan Dinas PU Provinsi Jambi untuk bisa dilakukan perbaikan secepatnya. Informasi terakhir, kemungkinan perbaikan akan di laksanakan pada bulan Juli mendatang.

Turut mendampingi Bupati dan Wabup meninjau jembatan penghubung desa tersebut, Asisten Perekonomian Haji Erwin, Sekretaris Dinas PUPR, Ria Sukrianto, Pihak Kecamatan dan Desa. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *