Ikatan Alumni SMA Negeri 14 Tanjung Jabung Barat Membuka Open Donasi dan Lakukan Penggalangan dana Terhadap Korban Kebakaran Desa Mendahara Tengah

Tanjab Barat, TributeNews86 – Ikatan Alumni SMA N 14 Tanjung Jabung Barat melakukan kegiatan Open Donasi dari tanggal 19 – 23 juni 2021, serta penggalangan dana oleh Siswa-siswi SMA N 14 Tanjung Jabung Barat di sekitar wilayah Desa Pasar Senin, Senin (21/06/21).

Penggalangan dana Siwa/i SMA N 14Syarif Zulfahmi, SE selaku ketua ikatan almuni SMA N 14 sekaligus Koordinator Open donasi mengatakan, dengan di adakan kegiatan open donasi dan galang dana ini supaya bisa meringankan musibah masyarakat kampung lama desa mendahara Tengah, Ujarnya.

Bacaan Lainnya

Bentuk donasi ialah pakaian, uang tunai, dan sembako. Dan total uang yang telah terkumpul saat ini ialah Rp. 2.066.000 serta 5 karung pakaian.

Syarif juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen msyarakat khususnya masyarakat Desa Pasar Senin umumnya masyarakat Pengabuan.

“semoga Allah SWT Membalas kebaikan nya dengan pahala serta rezeki yang melimpah dan bantuan yang di berikan bermanfaat bagi yang membutuhkan” ucapnya Syarif.

“Sebaik – baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.” (Hadits Riwayat ath-Thabrani), tutupnya. (Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar