Musda KNPI di Lanjutkan, Kaspun: ini adalah regenerasi kepemimpinan muda.

Jambi, TributeNews86 – Ketua KNPI Kota Jambi, Firdaus,SE, memastikan lanjutan pelaksanaan musda diselenggarakan pada Rabu, 7 Juli 2021, hal ini merupakan lanjutan dari tertunda musda pada mei 2021 lalu,

“Ia musda KNPI kita lanjutkan minggu depan, insya allah sudah koordinasi dengan jadwal pak Walikota, SY Fasha, tentu kita akan selenggarakan musda ini sampai selesai” ujar politisi PBB ini.

Bacaan Lainnya

Disisi lain tokoh pemuda Kota Jambi Ahmad Kaspun Nazir menyambut baik lanjutan musda yang telah lama molor

“Kami dari pemuda kota jambi. Sangat menyambut baik, kabar kesiapan MUSDA KNPI KOTA JAMBI yg telah lama molor.  organisasi kepemudaan sebesar KNPI adalah ruang edukasi pemuda khususnya, yg tak bisa di anggap main2. Kita wajib serius menyikapi ini, kita tak mau ini menjadi kepentingan segelintir oknum,yg tak mengedepankan demokrasi independensi, terbukti dgn molornya waktu pelaksanaan MUSDA pasca rapimda beberapa bulan yg lalu di bulan nan suci ramadhan” ujar kaspun sapaan akrabnya.

Disisi lain, kaspun yang merupakan tim pemenangan Ketua KNPI Kota Jambi saat ini melihat potensi pemuda yang akan ikut kontestasi,

“Kita melihat figur yang saat ini santer dibicarakan, Bung Afriansyah kita pikir layak pimpin KNPI Kota Jambi kedepan, apalagi kita semakin bersemangat, menawarkan pemuda cerdas dan inovatif,selain pasca sarjana dari fakultas hukum, yg juga demisioner pengurus HMI cabang jambi,dan wasekjend pengurus besar HMI. Bung Afriansyah kami lihat sangat layak menjadi poros penyatuan dan representasi pemuda saat ini”.semoga musda tetap on progres  Ujar Ahmad kaspun nazir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *