Dengan Proses dan Dinamika Yang Alot, Akhirnya Ikbal Hutomi Berhasil Nahkodai Himsar

JAMBI – Untuk melanjutkan estapet kepemimpinan, himpunan mahasiswa Sarolangun (Himsar) kembali menggelar musra. Kegiatan Musra yang ke-IX digelar di Gedung balai koperasi Provinsi Jambi. Selasa (29/6/2021).

Dalam pelaksanaan Musra Himsar ke-IX ini akhirnya terpilih Ikbal hutomi putra Singkut untuk mengkomandoi paguyuban Himsar 1 tahun kedepan.

Pelaksanaan musra ini cukup berlangsung alot dikarenakan ada 2 calon yang maju yakni Ikbal dari Singkut dan rinaldo dari Limun dengan proses berakhir Ikbal 17 suara rinaldo 8 suara.

Dalam pemaparan visi misinya, ikbal hutomi mengajak seluruh mahasiswa Sarolangun yang ada di Jambi untuk bahu membahu mendukung kemajuan Paguyuban Himsar.

“Mari kita saling bahu membahu, dan berkolaborasi, demi kemajuan himpunan tercinta yang lebih baik lagi, agar kita bisa memberikan karya terbaik untuk pemuda khususnya dan masyarakat kabupaten Sarolangun pada umumnya”, ujar Ikbal hutomi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia musra, yang telah berhasil menyelenggarakan musra Himsar yang ke IX dengan baik, kondusif dan juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Terima kasih kepada seluruh panitia musra , atas terselenggaranya musra Himsar yang ke-IX dengan baik , kondusif ,dan tetap menerapkan protokol Kesehatan”, pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *