Ketua Komisi II Dprd Tanjab barat Syufrayogi Syaiful, Resmi Pimpin E-Sport Indonesia Tanjab barat

Tanjab Barat, TributeNews86 – Ketua Komisi II Dprd Tanjab barat Syufrayogi Syaiful Resmi pimpin kepengurusan E- Sports (ESI) Tanjung Jabung Barat masa bakti 2021-2025, pengukuhan dan Pelantikan tersebut di gelar di Swissbell hotel Jambi, Rabu (30/06/2021).

Saat diwawancara awak media via aplikasi WA menjelaskan, “ini merupakan langkah awal untuk memajukan e-sport di kabupaten Tanjung Jabung barat, doakan dan saling berkordinasi” ujar Yogi yang akrab dipanggil AW.

Bacaan Lainnya

Lanjut AW, Kabupaten Tanjung Jabung barat memiliki potensi yang luar biasa e-sport yang saat ini ramai digandrungi oleh generasi milenial tersebut.

“Saya optimis sebab beberapa tahun terakhir ini kita lihat potensinya luar biasa, banyak pemain-pemain e-sport asal Tanjabbarat yang memiliki prestasi yang baik”ujarnya

Selanjutnya Yogi menambahkan ESI Tanjung jabung barat siap mengemban amanah untuk mewadahi dan melakukan pembinaan atlet-atlet esport yang berbakat.

“Harapan kita E-sport bisa diterima dengan baik oleh masyarakat tanjung Jabung barat dan mendapat dukungan dari semua pihak,” pungkasnya. (*/Uus)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *