Antisipasi Kerumunan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjung Jabung Barat Distribusikan Daging Kurban

Tanjab Barat, TributeNews86 – Himpun Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat turut membantu mendistribusikan daging kurban idul Adha 1442 H, kepada masyarakat agar tidak menimbulkan kerumunan dan klaster baru penyebaran Covid-19.

Hal ini dilakukan oleh HMI Tanjung Jabung Barat “door to door” menyambangi rumah warga membagikan daging kurban, Rabu (21/07/21).

Ketua Formatur HMI Tanjab Barat, Muhammad Lukman, mengatakan dalam membantu pendistribusikan daging kurban HMI turun membantu pendistribusian dari rumah kerumah warga sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Tanjung Jabung Barat yang masih dalam status zona orange, Jangan karena masyarakat berkerumun mengantri pembagian daging kurban malah menimbulkan penyebaran Covid-19. Maka dari itu HMI Tanjab Barat mendistribusikan daging kurban ke rumah-rumah warga,” Ucap Lukman

Lanjut Lukman, Ini adalah salah bentuk dukungan kepada pemerintah di masa pandemi Covid 19 , agar tidak menimbulkan klaster – klaster baru.

“Alhamdulillah, pendistribusian hewan kurban ke rumah-rumah warga berjalan lancar. Dan pemerintah juga sangat mendukung kegiatan ini,” pungkasnya. (Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *