Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban, PDAM Tirta Pengabuan Juga Bagikan Daging Untuk Pelanggan Yang Kurang Mampu

Tanjab Barat, TributeNews86 – Direktur PDAM tirta pengabuan Tanjung Jabung Barat, Ustayadi balian S.H berserta Dewas dan jajaran direksi, karyawan membagikan daging kurban secara door to door untuk pelanggan PDAM  kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di  Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pembagian daging kurban itu, dilakukan bertepatan perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah yang mana pemotongan daging kurban tersebut bertempat di lokasi PDAM Parit II, Kecamatan Patunas Tungkal III Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kamis (22/7/2021).

Bacaan Lainnya

Direktur PDAM Tanjung Jabung Barat menyampakain, dirinya menyerahkan daging kurban dari rumah kerumah untuk mencegah terjadi nya kerumunan di lokasi acara.

“Untuk daging kurban, kami bagikan secara door to door daging yang dibagikan sehingga masyarakat tinggal menunggu saja dirumah masing-masing. Semoga ini bermanfaat bagi saudara-saudari kami di tengah situasi pandemi,” ujarnya.

“Selamat siang Bu, Pak pelanggan setia Tirta pengabuan ini ada daging kurban. Semoga sehat selalu, tetap patuhi protokol kesehatan, di rumah saja dan semoga pandemi segera berakhir,” sapa direktur kepada warga.

Sementara salah seorang warga yang biasa di panggil M.said no reg 5342 alamat Panglima ujung mengatakan, alhamdulilah kami selaku pelanggan PDAM merasa terbantu dan mengucapkan terima kasih untuk seluruh jajaran karyawan PDAM  Tanjungjabung Barat.

“Alhamdulillah sudah diberi daging kurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini kami di rumah saja. Mendadak di datangi oleh karyawan PDAM guna memberikan daging sembelihan qurban . Senang sekali karena ini sangat bermanfaat,” pungkasnya

Selaras dengan apa yang di sampaikan direktur Dewas ( Dewan pengawas ) kerap di sapa fery “Pembagian daging qurban lewat metode dor to dor ini adalah bentuk loyalitas PDAM tirta pengabuan untuk pelanggan yang terdata  kurang mampu”. Ujarnya

Hal ini di pun senada dengan ucapan Kasubag Umum kepegawaian yang kerap di sapa buk Mun.” alhamdulilah kemaren sembako kita telah distribusikan dan kali ini hasil penyembelihan pun alhamdulilah telah kita distirubusikan sebagaimana mestinya” tandasnya

Kegiatan ini melibatkan seluruh aspek fungsional dan struktural di internal pdam tirta pengabuan. Dari penyembelihan, pengulitan, pemotongan hingga pembagian smenetara itu data pelanggan yang terdata mendapat daging qurban telah teragendakan seminggu yang lalu melalui servei team pembaca meter pdam.

Pembagian daging qurban untuk pelanggan yang kurang mampu pun di manfaatkan para karyawan sembari bersilaturahmi bersama pelanggan di momentum idul adha ini.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *