DEMA STAI An Nadwah Resmi Memiliki Nakhoda Baru Untuk Periode 2021-2022

Tanjab Barat, TributeNews86 – STAI An-adwah Kuala Tungkal  (Sekolah Tinggi An-adwah Kuala Tungkal ) baru saja melantik ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema).

Umar Wira febriansyah dan  Mahasiswa Prodi Hukum Tata Negara telah dan M.syahrul Pratama dari Prodi Ekonomi syariah resmi dilantik menjadi Ketua Dema dan wakil ketua Dema  periode 2021-2022.

Bacaan Lainnya

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Dr. Heru Setiawan, S.Pd, M.Pd selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswa’an STAI An Nadwah Kuala Tungkal.

Usai dilantik menjadi Ketua Orgnisasi Mahasiswa (Ormawa), Umar Wira Febriansyah selaku ketua DEMA memiliki harapan besar untuk mewadahi aspirasi mahasiswa STAI An Nadwah Kuala Tungkal.

“Allhamdulillah, dengan terpilihnya saya sebagai ketua dewan eksekutif mahasiswa dan , saya mengucapkan terima kasih kepada rekan mahasiswa yang telah mempercayakan amanah yang besar ini kepada kami ,” ungkap Umar Wira Febriansyah, selaku Ketua Dema Terpilih.

“Insya Allah kami akan mengemban amanah ini dengan sebaik baiknya. Dan kami juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi kan Dema STAI An Nadwah sesuai dengan visi misi kami,” tuturnya. (19/8/2021).

Ujar nya lagi ,setelah terpilih menjadi ketua Dema periode 2021 2022 supaya kami dapat meneruskan perjuangan pengurus tahun lalu, dengan perubahan selama zaman pandemi ini semoga  DEMA dapat memberikan stimulus atau opsi opsi baru untuk bisa menjalankan kepengurusan selama pandemi ini berlangsung, agar dapat mengfasilitasi aspirasi mahasiswa.” ucapnya.

“Meskipun di tahun ini dalam keadaan pandemi, kita akan berusaha yang terbaik buat kampus dan untuk teman-teman mahasiswa. Ya mohon doanya sajalah, kita di sini sebagai amanah,” tutur Umar Wira F.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *