Sijago Merah Kembali Hanguskan 6 Bedeng dan 3 Rumah Warga Kuala Tungkal

Tanjab Barat, TributeNews86 – Sijago merah kembali Hanguskan rumah dan bedeng warga kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat. Sebanyak 3 rumah dan 6 pintu bedeng warga Jalan Ketapang, RT 22 gank Mulya, kelurahan Tungkal Harapan hangus terbakar, pada Selasa (24/8/2021).

Kepala badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanjab Barat Barat, Drs Zulfikri, membenarkan telah terjadi kebakaran di Jalan Ketapang gank Mulya RT 22, Kelurahan Tungkal harapan, Kecamatan Tungkal ilir.

Bacaan Lainnya

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran di gank Mulya itu,” katanya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, hanya saja 6 bedeng dan 3 rumah warga hangus terbakar akibat musibah, api dapat dipadamkan setelah beberapa unit mobil damkar sampai di lokasi kejadian.

” Kejadian sekitar pukul 9.00, dan api bisa dijinakan setelah berapa unit mobil pemadam dari Damkar dan yayasan Budi luhur di terjun di lokasi, yang dibantu warga sekitar, ” terangnya.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait soal penyebab terjadinya kebakaran di Jalan Ketapang gank Mulya yang menghanguskan 6 bedeng dan 3 rumah tersebut. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *