Bupati Uas Hadiri Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda Perubahan APBD TA 2021

Tanjab Barat, TributeNews86 – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. KH. Anwar Sadat, M. Ag atau disapa Uas menghadiri Rapat Paripurna Pertama Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 Kabupaten Tanjabbar yang dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD, senin (20/09). Rapat tersebut secara resmi dibuka oleh Ketua DPRD Abdullah, SE.

Bupati Uas dalam pidatonya mengatakan, alokasi perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Tanjabbar Tahun Anggaran 2021, sebagian besar diarahkan untuk program dan kegiatan yang strategis dan prioritas dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar masyarakat antara lain di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan perekonomian.

Bacaan Lainnya

Menurut Bupati, perlu komitmen yang kuat dan pandangan yang searah antara Pemkab dan DPRD dalam rangka mewujudkan masyarakat Tanjabbar yang berkualitas, ekonomi maju, relegius, kompetitif, aman dan harmonis.

“Selama ini kita telah mempunyai persepsi yang sama terhadap arah dan kebijakan pembangunan serta permasalahan pokok yang kita hadapi saat ini dan dimasa mendatang, untuk itu perlu kita tingkatkan lagi intensitas koordinasi yang saling mendukung terutama menyangkut konsep yang perlu mendapatkan pendalaman dan penajaman di berbagai sektor dengan mengaju kepada RPJMD,” sebut Bupati.

“Saya berharap pembahasan nanti dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang lebih baik serta berkualitas dalam upaya membangun Kabupaten Tanjabbar,” harap Bupati Uas

Hadir dalam rapat tersebut, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, M.Si, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Tamu undangan lainnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *