Tinjau Lokasi MTQ Ke-50, Hairan : 93 Persen Tanjab Barat Siap Melaksanakan MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi

Tanjab Barat, TributeNews86 – Wakil Bupati Tanjungjabung Barat Hairan S.H melakukan peninjauan persiapan MTQ ke-50 di Area Masjid Syekh Usman Kuala Tungkal, Senin (20/09/2021).

Turut Mendampingi Dinas PUPR, Dishub, Dinkes, Dinas Perkim, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kabag Kesra, Kabag Umum lingkup Setda kab. Tanjab Barat, dan Sekcam Tungkal Ilir.

Bacaan Lainnya

Dalam Rangka persiapan MTQ ke-50 tingkat provinsi Jambi tahun 2021 yang diselenggarakan di Kabupaten Tanjungjabung Barat Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat meninjau Lokasi untuk pelaksanaan MTQ diarena masjid Syekh Usman Kuala Tungkal. Peninjauan tersebut juga untuk mengatur tata letak atau posisi dari Tribun utama yang akan di gunakan untuk acara pembukaan dan penutupan serta beberapa lomba, toilet umum, dan lokasi parkir MTQ.

Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan mengatakan guna mendukung persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan terus memantau, setiap tahapan proses pekerjaannya langsung ke lapangan agar benar-benar tepat waktu dan tepat sasaran.

“Bahwa hari ini setelah melakukan peninjauan, kita temukan hanya proses pembuatan taman dan perkim mengatakan dua sampai tiga hari akan selesai taman tersebut”, Ujarnya.

Lebih lanjut, Hairan menyampaikan untuk simulasi tempat parkir dinas perhubungan juga mengatakan siap sampai 250 mobil,”Secara teknis kita sudah siap menjadi penyelenggara dan persiapan ini sudah mencapai 93 persen,”pungkasnya

Wakil Bupati bersama OPD terkait dalam kesempatan tersebut juga melakukan peninjauan ke Pemondokan Kafilah Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *