Lalui Dinamika yang Panjang PitriyaTepilih Sebagai Ketua Umum Badko Kohati Jambi

Tanjab Barat, TributeNews86 – Musyawarah Daerah Kohati (Musdakoh) HMI Badko Jambi yang ke VI digelar di mess tanjung Jabung barat, telah selesai, Selasa (2/11/2021).

Musdakoh yang ke VI ini berjalan cukup alot. Dimana pada saat pleno pertama di ikuti tujuh utusan penuh dan satu peninjau, yang mana 4 utusan penuh mengikuti pemilihan sampai selesai dan tiga cabang walk out saat pleno berjalan.

Bacaan Lainnya

Setelah melewati dinamika yang panjang, akhirnya Pitriya terpilih sebagai ketua umum badko kohati Jambi secara aklamasi.

Rani Anugrah Kilau Utami YZ sekretaris umum kohati cabang Tanjung Jabung Barat dan juga pimpinan sidang Musdakoh ke VI HMI Badko Jambi, mengucapkan selamat atas terpilihnya Pitriya sebagai ketua umum badko kohati Jambi.

“Selamat kepada Ayunda Pitriya yang terpilih sebagai ketua umum badko kohati Jambi. Semoga kedepannya bisa membawa perubahan dan kemajuan Untuk Badko Kohati Jambi”, tutur Rani.

Ia juga berharap, dengan terpilihnya ketua umum badko Kohati Jambi yang baru bisa melahirkan program-program yang produktif, sehingga bisa bermanfaat untuk kemajuan kohati-kohati di setiap cabang yang ada di provinsi Jambi.

“Semoga kedepannya ada terobosan, dan program kerja yang produktif. Kami Kohati cabang Tanjung Jabung Barat siap bersinergi dan berkolaborasi untuk mensukseskan segala program kerja dari ketua umum badko kohati Jambi yang terpilih hari ini”, ujar Rani.

(*/Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *